Entri Populer

Senin, 10 Januari 2011

cerita anak sekolah

hallo gua nulis blog lagi nih,tapi cerita yang beda..gua pengen berbagi cerita anak sekolah jaman sekarang..masih mengenai tentang kehidupan jaman sekarang,karna kalo ngomongin jaman sekarang itu enggak ada abis abisnya!hahaha...oke langsung aja cerita nya gua mulai:Cerita anak sekolah..gua sering melihat anak sekolah sekarang itu dandannya cewek cewek anak sekolah anak sekarang itu yaitu cukup sensasional untuk di bicarakan,karna seger bro cewek cewek sekolah jaman sekarang itu..khususnya di daerah jakarta sekarang sendiri..kalo kata anak sekolah jaman sekarang khususnya cwek yaa,mempunya trend yaitu:B4..lo semua tau B4?yaitu..1.BERBEHEL.2.BELAH TENGAH.3.BELAH DADA.dan yang ke empat yaitu BLACKBERRY pastinya..bener kan kata gua?pasti lo semua udah pada tau lah..itu udah menjadi trend anak sekolah jaman sekarang..maav maav nih yang belom tau berarti lo kurang bergaul!hahaha..just kidding bro..kalo lo liat cewek anak sekolah sekarang kalo pulang pasti bingung,gaya berpakain mereka itu sama semua..mungkin yang beda mukanya kali yaa..nah itu tadi  dia sudah pada ketularan B4 itu..anak anak sekolah jaman sekarang itu tidak terlalu mementingan ilmu.yang dia pentingan adalah pergaulan dia bersama teman temanya,dandanan sekolah dia harus selalu update teruus...padahal kalo dia mikir mau sekolah apa mau fashion show?berarti istilah sekolah untuk menuntut ilmu udah di ganti yaa?jadi,sekolah ajang pergaulan jaman sekarang..yang gua omongin ini bukan cuma ngada ngada..tapi real,kalo yang baca blog gua sekarang enggak percaya.coba lo cek sendiri deh!emang gua tau sekolah jaman dulu sama jaman sekarang pergaulannya beda..sekarang jaman udah canggih,tapi cobalah melihat cara belajar orang dulu,itu yang harusnya kita ambil..kalo dandanan sih engga pp lah,tapi harus di imbangin sama pelajaran,kalo cuma pergaulannya aja yang terus lo lihat gua yakin engga akan ada habisnya..yang ada kasian orang tua loh aja..orang tua udah cari duit mati matian!eh lo nya malah lebih mentingin pergaulannya bukan ilmunya..apa lagi anak sekolah jaman sekarang nih,sekolahnya udah pada pindah..tempatnya anak sekolah jaman sekarang itu kalo siang siang entah itu di mall kalo enggak di tempat makan siap saji..yaa seenggaknya lo pada mikir laah..kalo mau bergaul harus di imbangi sama otak lo,karna pergaulan lo jaman sekarng enggak di imbangi sama otak lo,enggak akan maju..gua disini cuma mau berbagi ajaa sama lo semua bukan nya mau ke push lo semua disini..yaa mudah mudahan aja lo kayak gini bisa mikir kedepannya buat hidup lo..karna yang nentuain jalan lo ya lo sendiri..yang enggak suka sama blog gua yaa enggak usah di baca yang suka sama blog gua yaa alhamduliliah..mudah mudahan blog gua bisa berguna bagi lo semua.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar